Friday 14 June 2013

Cara memakai jilbab kreasi modern

jilbaberhijab.blogspot.com
Assalamu'alaikum..
Cara memakai jilbab kreasi modern
Siapa bilang wanita berjilbab itu tidak bisa tampil gaya dan cantik? Menjadi Seorang Muslimah yang notabennya selalu menggunakan jilbab disetiap momen tak lantas menghalangi untuk tampil menarik dan stylish tak harus yang seksi dan jauh dari syari'at islam. dengan berjilbab justru bisa memberikan kesan baik dan akan lebih tampak anggun dan cantik. serta gaya cara memakai jilbab kreasi modern ini juga bisa untuk menunjang penampilan wanita berjilbab tentunya.
Sekarang banyak fashion muslimah yang dikombinasikan dengan kreasi jilbab modern yang unik dan menarik. dan juga cara jilbab yang modern dan trendy ini bisa dikombinasikan dengan gaya busana yang lagi trend saat ini. disinilah dibutuhkan kepandaian untuk  memadupadankan busana.
Mengenai fashion style seorang Muslimah, adalah berbusana trendy namun tetap syar'i. Artinya berbusanalah dengan fashion style yang sedang booming saat ini. Tak ada salahnya bila seorang Muslimah selalu meng-update penampilan sesuai trend masa kini.
Disamping bisa untuk bergaya berjilbab juga termasuk kebutuhan secara syar'i.  tapi terlepas dari semua itu yang terpenting berjilbab itu untuk bisa menjaga dan menutupi aurot itu sendiri, dan juga tetap dalam lingkaran syari'at islam tentunya. Gaya memakai jilbab memang banyak sekali style nya. karena memang berjilbab dengan kreasi modern ini lagi membooming di indonesia.
diantaranya jilbab pashmina, jilbab paris, jilbab segi empat, jilbab segi tiga, jilbab pesta, jilbab kreasi modern, Berjilbab sesuai bentuk wajah. dan masih banyak lagi model gaya jilbab lainnya. nantinya kita akan bahas satu per satu mengenai jilbab dan kita juga akan kasih lihat video tutorial-nya.:

Gambar  :



Video tutorial-nya :







Gimana tambah cantik dan anggun bukan? itu cuma sebagian contoh kecil saja, nantinya kita akan bahas satu persatu tentang Gaya memakai jilbab.
Wassalamu'alaikum.

Semoga artikel Cara memakai jilbab kreasi modern bermanfaat bagi Anda. Jika kamu suka dengan artikel Cara memakai jilbab kreasi modern ini, like dan bagikan ketemanmu.

Post a Comment

Cara Memakai Jilbab Kreasi Modern - All Right Reserved.Powered By Blogger
Template SEO Friendly by JimsonTemplate Edit by : Tutorial Blogspot